Ayo Belajar Huruf dan Angka

Aplikasi untuk balita tentang pengenalan huruf dan angka, serta buah-buahan.

Aplikasi Ayo Belajar Huruf dan Angka ini, berisikan dasar-dasar pengelan huruf dan angka ke anak-anak lebih khusus ke anak balita, karena memang baru pengenalan dasar-dasar nya. kedepannya kami berusaha menambahkan materi latihan membaca serta kuis-kuis interaktif yang berkaitan dengan pengelan huruf dan angka untuk anak-anak balita.

Dengan aplikasi Ayo Belajar Huruf dan Angka ini, diharapkan anak-anak bisa lebih cepat mengerti huruf, angka, dan warna sebelum bisa Belajar Membaca secara utuh.

Aplikasi ini adalah alternatif terbaik untuk aplikasi Belajar Huruf Abjad, seperti Belajar Huruf, Belajar ABC, Ayo Mengenal Huruf, Cepat Mengenal Huruf, serta latihan mengeja nama buah-buahan. Dengan aplikasi ini, Belajar Huruf, Angka, dan nama buah-buahan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak.

Tampilang splash screen aplikasi ayo belajar huruf dan angka

Tampilang halaman menu utama aplikasi ayo belajar huruf dan angka

Tampilang salah satu menu mengeja nama-nama buah aplikasi ayo belajar huruf dan angka


Untuk menjadi aplikasi terbaik yang cocok dan menarik, tentu saja kami membutuhkan masukan, saran, dan kritik. Untuk itu bisa langsung menghubungi kami melalui alamat email yang tersedia.

untuk menggunakan/mendengarkan huruf maupun angka bisa menekan tombol next/selanjutnya atau tekan huruf dan angka yang tersedia.

semoga aplikasi ini bermanfaat, terima kasih.

Bisa download Disini aplikasi nya



Popular posts from this blog

Privacy Policy

Aplikasi Android Hisnul Muslim terjemah bahasa Indonesia

New Privacy Policy